Senang dan Kecewa Belanja Tas Keril Eiger Rhinos 45l via Online

Berikut pengalaman mimin belanja online merek outdoor nomor satu di Indonesia, yaitu Eiger!!!! Jreng... Jreng...Jreng...
Logo Keril Eiger Rhinos 

Mimin termasuk orang yang beruntung Sobat, mengapa coba? Begini ya, mimin dapat harga murah dari tas keril yang mendekati harga 1 jutaan dari merek outdoor nomor satu ini.

Mimin sesungguhnya anti banget yang berbau harga mahal. Buat apa yang mahal kalau ada yang murah dan fitur lengkap, itu prinsip mimim saat itu. Makanya mimin suka beli keril di kisaran harga 600K ke bawah.

Mimin sudah mantau segala tas, mulai dari tas Arei dengan Toba 60l, Avtech dengan Levuca dan Galoanya 60l diharga 500rb ke bawah, atau dikisaran 400k-500k. Kalau Consina? mimin sudah punya ya, yaitu Bering 60l berbahan kanvas dengan harga saat itu 570ribuan.

Saat searching di ecommerse berwarna orange, didapatlah merek Eiger tas keril Eiger Rhinos 45l dikisaran harga 960rb-1jutaan. Secara tidak sengaja mimin nemu di ecommerse yang harganya 960ribu tersebut tercoret menjadi Rp. 760ribu.

Disini mimin bimbing eh bimbang tas harga yang hampir 1 jutaan didiskon jadi 760ribuan, sehingga mimin kalau beli ini barang, mimin bisa hemat sekitar 960k-760k=200K (dua ratus ribu rupiah). Hmmm mimin bisa hemat 200ribuan dengan beli Rhinos ini. Walau mimin suka harga di bawah 600rb tetapi yang ini worth it lah. Eiger pertama yang harus mimin miliki. Ayo segera sebelum harga kembali normal!!!

Mimin langsung isi saldo 1 juta ke ecommerse warna orange. walau toko tersebut responnya agak kurang, mungkin karena sibuk. Saat mimin tanya barang, hasilnya tidak ada jawaban. Siapalah mimin orang yang gak dikenal jangan berharap tuk di balas oleh toko besar ini(merajuk). Mimin tidak hilang akal, karena toko ini terpercaya dan membawa nama merek outdoor nomor satu di Indonesia saat ini. Mimin di hari Jumat langsung keranjangkan si Rhinos ini lalu di check out. Untuk ongkir alhamdulillah gratis ongkir dari toko ini pakai voucher dari ecommersenya. Mimin langsung transaksi tanpa banyak tanya ini itu lagi, percuma menurut mimin sih, pastinya gak dijawab.

Mimin percaya karena ini toko terpercaya, dan diskonnya pun belum hilang, selain itu mimin memang ngidam merek ini. Jangan sampai lepas pokoknya hha.

Mimin beruntung punya sikap sabar (So sabar hhe). Sabtu dan Ahad mimin belum direspon. Padahal mimin sudah konfirmasi sudah dicheckout pembayarannya dan sukses lho. Mungkin Sabtu Minggu Libur kali ya dalam hati mimin. to be positive

Hari Senin, baru mimin direspon oleh cs toko tersebut bahwa barang akan dikirimkan. mimin sudah diberi no resi kurir (bukan J&T dan bukan Sicepat dan bukan pula kantor pos). Tanggal 22 Juni 2020 on process. kemungkinan tanggal 26 Juni mimin memiliki si badak 45liter ini yuhuu..

Ouh.. ternyata sudah tanggal 26 Juni 2020, kok barangnya gak jalan-jalan saat mimin cek tracking hhm. Mimin kecewa juga sebetulnya di php in kurir haha. Mimin tetap tidak dongkol kok mimin tunggu saja.

Hari berikutnya, kok masih di pengiriman Cirebon ke Patrol Indramayu, gak maju-maju nih barang. Akhirnya mimin nyerah saja deh, mimin pasrah kalau barang tersebut hilang atau tidak diketemukan siapa tahu karena sebab suatu hal seperti kecelakaan (astagah). Mimin berpikir mobil kurirnya saat melaju di goyang kanan kiri sehingga terguling (Lihat di instagram haha tapi gak terguling kok, hanya sopir kurirnya yang bikin ngeselin, karena dapat membahayakan orang di sekitar jalan dan mobil perusahaan nanti cepat rusak, juga paket yang ada di dalamnya bila terguncang bisa pecah lho).

Setelah 12 hari berlalu tepatnya, saat tanggal 3 Juli 2020. Akhirnya si Rhinos bergerak kembali dan ada catatan sedang dalam pengantaran. Alhamdulillah semoga lancar di jalan yak Badak 45l.

Ternyata, masih php juga, tanggal 4 Juli 2020 masih belum ada kabar, padahal di status tanggal 3 Juli 2020 sudah delivered. Kok aneh ya, pada tanggal 4 Juli gak ada kabar. Mimin konfirmasi ke toko barang belum jalan-jalan nih. Saat nanya begitu, ahamdulillah Cs toko ini membalas dengan memberikan balasan chat dengan memberi foto tracking dan diminta untuk bersabar.

Saat mimin cek tanggal 6 Juli 2020 tepat 14 hari kesabaran kemarin-kemarin menghasilkan kebahagiaan. Di sistem tanggal 3 Juli telah terkirim. Ini aneh juga ya padahal baru sekarang updatenya di tanggaal 4 tetapi terkirimnya malah d tanggal 3 atau 2 hari yang lalu, entahlah yang penting paket sampai hari ini.
2 pekan delivered 

Mimin menanyakan ke security perihal paket sore hari setelah 14 hari. Dan... yeee paketnya sudah tiba.
markicabs

Untuk tokonya terima kasih telah memberikan diskon sampai hemat 200ribu. karena setelah mimin beli dan di hari Seninnya, harga kembali normal lho dikisaran 960K-1juta si Rhinos 45l ini. Untung mimin sudah beli sebelum-sebelumnya saat diharga 760ribu.
pajak 10% sudah included dari 760ribu.

Untuk kurirnya mimin mendengarnya hanya bisa menghela napas. sesak, asma kalau diingat-ingat(lebay haha). Dua pekan baru sampai apa-apaan ini!!! (Kalau kata pak Jokowi saat sidang paripurna). Kurir itu yang biasanya paling lama 4 hari, Nah, ini 2 pekan baru sampai, ini yang membuat saya kecewa. Semoga dihari nanti tidak seperti ini lagi.

Demikian pengalaman mimin mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan tentang tulisan di atas. Salam Lestari!






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Senang dan Kecewa Belanja Tas Keril Eiger Rhinos 45l via Online"

Posting Komentar