Review Sepatu Mokzhaware Tipe Bluesky

Outdoor terbaru yang mengkhususkan pada alas kaki berupa sepatu pendakian. Merek ini memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat pendakian Indonesia yang terlahir anak baru tetapi pengalamannya seperti bukan anak baru, nah lho! Hhe. Maksudnya walau baru tetapi kualitas dari barang ini bisa diacungi jempol, karena dengan membeli sepatu ini maka ada garansi 1 tahun lho, garansi perbaikan selama 1 tahun. Pihak merek ini berarti menjamin sekali demi kepuasan cuatomer.

Sepatu ini bisa bersanding dengan outdoor kakak-kakaknya seperti Eiger, Consina, produk lokal lainnya dan merek luar negeri. Bisa bersanding karena kekuatan atau ketahanannya yang telah dibuktikan oleh pendaki pengalaman yang memakai sepatu ini ke himalaya dan kembali pulang dengan utuh.


Mimin sengaja memilih Bluesky karena ini merek pertama dibuat dan harganya pun masih standar mimin hhe. untuk ukuran sepatu biasa mimin yaitu 41, saat mimin pilih 41 dari mokzhaware ternyata ukurannya  tidak jauh berbeda alias sama dan pas di kaki. Mimin sudah terbiasa di pada  bagian depan sepatu harus ada space dan ini pun ada space 1jari.



Ini penampakkan saat dipakai bersepeda motor dan baringan sejenak. tampak sepatu berwarna coklat ini tampak kokoh. bagian atas patu pada mata kaki sangat safety bila kita keselelo maka bagian tersebut meminimalisir hal tersebut. Biasanya kalau pendaki itu bila sudah perjalanan jauh maka kaki terasa berat. saat menginjakkan kaki di bebatuan memungkinkan pendaratan sepatu pada bebatuan bisa gagal atau bisa terpleset yang menyebabkan kaki terkilir. Maka fungsi dari bagian sepatu yang menutupi mata kaki ini bisa menghindari dari kejadian tersebut atau penghubung mata kaki dan betis khususnya di bagian mata kaki bisa safety.

Sepatu Bluesky ini berbahan suede, yang anti air. dan sudah tertulis di sepatu waterproof. Ouh,  iya untuk sol di bawah yang berwarna orange memang terlihat berwarna walau warna orange itu seperti dari cat, kemungkinan bila sepatu sering bersentuhan dengan jalan atau aspal bisa menghilangkan warna orange pada bagian sol sepatu.

Untuk beratnya saya perkirakan+- 400 gram. Wajar berat karena sepatu gunung rata-rata lebih berat dari sepatu biasa, apalagi sepatu lari hhe. Suatu saat nanti saya akan review Mokzhaware bluesky dalam perjalanan-perjalanan berikutnya. Pokoknya mimin pengen cepat-cepat corona ini berlalu dan hilang sama sekali sehingga bisa ke pendakian-pendakian gunung tanpa peraturan-peraturan yang ketat.

Untuk harga Mokzhaware di ecommerse dikisaran 400ribu-500ribu. Dengan harga demikian sangat worth ya dengan kekuatannya. Untuk produk terbarunya Mokzhaware membuat sepatu Mokzhaware Breathe harga sekitar 375ribu dan Mokzhaware Reality sekitar 500-600ribu. dan memproduksi jaket dan celana pendakian juga. (sumber: mokzhaware.com) [Juli 2020]

Mimin di sini sebagai konsumen ya bukan yang lain-lain. Salam lestari!

Merek-merek Gear Outdoor Lokal

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review Sepatu Mokzhaware Tipe Bluesky"

Posting Komentar