Review Keril Rhinos 45l Eiger

Eiger Rhinos ada dua, yang pertama kapasitas 45l dan kedua 60l. Mimin coba review rhinos 45l dari Eiger. Mimin beli tas tidak langsung ke toko outdoor tapi via online. Mimin akan menjelaskan review yang orang lain gak review ya. Mari kita lihat ya spesifikasi dari keril ini

Tampilan depan sangat cantik dan elegan ya sob. bergambar badak, wajar bila eiger menamainya rhinos karena dari bahan sangat kokoh dan kuat. bagian bawah ada reflektor atau bila di kegelapan maka reflektor akan gelap tapi bila ada cahaya yang menuju reflektor maka reflektor akan bercahaya.


Bagian belakang sebagai bagian yang akan menempel pada punggung. Keril ini menggunakan system tropical air flow yaitu punggung yang menempel ke keril maka akan ada udara yang mengalir sehingga memungkinkan kita tidak terlalu mengalami rasa panas pada punggung. ada dua reflektor juga pada lengan keril berwarna perak yang fungsinya sama sebagai pemantul cahaya atau reflektor. dan dan pluit pada tali dada berwarna orange pada umumnya.



Bagian atas keril rhonos ada resleting atas dan di dalamnya ada raincover. Selain raimcover masih muat untuk benda yang lain untuk keperluan urgent seprti senter, kit dan sebagainya.


 Label pada eiger rhinos 45l ini sudah dijelaskan dari dimensi, Kapasitas, berat, bahan, dan fitur-fitur yang ada pada keril ini.
Dimensi: 65x32x22cm
Kapasitas: 45 liter
Berat: 1,6 kg
Bahan: Poliester 630D & Dobel poli Rip 420D
Fitur-fitur: Saku atas (raincover), Komparten/saku depan (tanpa resleting), 2 saku samping, tali untuk treking pole, pengatur tali samping, ada 1 saku pada tali pinggul (hipbelt), tali dada (peluit), dan ada sistem sirkulasi udara pada bagian punggung.

untuk kelebihannya emang banyak ya Nah, sekarang kekurangam saja ya sob menurut mimin
1. Untuk hipbelt hanya satu saku saja tidak dua seperti keril-keril pada umumnya ya.
2. Sakit depan tidak ada restleting jadi terbuka tapi bisa diturupi oleh bagian atas keril atai penutup keril
3. saku pada bagian bawah reflektor restletingnya sangat sempit, entah digunakan untuk apa mimin kurang paham, entah bisa di masukkan raincover atau benda-benda kecil lainnya.


Ini terdapat pada bagian dalam tas, intinya pncucian tidak boleh langsung di londri tetapi cukup dilap bila ada bagian yang kotor. dan dilarang KERAS memberikan pemutih ya sob.


Bagian dalam ada restleting saat dibuka ternyata tempat frame yang menyilang pada keril. jadi kegunaannya hanya sebagai tempat frame. Untuk isi keril ini ya seperti biasa pintu hanya dari atas saja tidak ada dari bagian bawah.

Untuk pembelian bisa melalui toko outdoor atau via online yang sudah ada di beberapa e commerse yang ada di Indonesia. Mohon maaf bila ada kurang lebihny ya sob. See ya.








Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review Keril Rhinos 45l Eiger "

Posting Komentar