Cara Copy Paste Artikel blogspot ke Word Agar Tidak Berbekas Warna

Selamat malam Sob! 
Tak terpikirkan mimin menulis artikel ini gara-gara bikin tugas kuliah. karena malas mikir mimin ini akhirnya mimin hendak atau pengen copy paste aja dari internet. Ternyata, mimin kira bisa langsung copy paste tuh artikel, ternyata malah warna pada artikel awal malah nempel ke microsoft word mimin, wadaw widadaw jadinya. 
pernah copy dan paste nya malah nempel warna seperti ini?

Bagaimana solusinya? Ternyata malam ini terjawab sudah pertanyaan yang dari dulu mimin pikirkan bagaimana bisa menyalin artikel blogspot ke word tanpa jejak atau tanpa ada tempelan warna dari asal. Pengen tahu gak sih Sobat-sobat?

Oke mimin kasih tahu caranya ya. Cara ini tidak perlu pakai aplikasi apapun. Dijamin setelah klean baca artikel mimin ini langsung bakal tahu caranya. Berikut cara copy paste tanpa bekas dari artikel yang disalin.
1. Buka artikel yang kita cari di blogspot.

2. Copy artikel blogspot dan jangan langsung paste ke word (ditakutkan nanti ada tempelan warna dari blogspot)
sumber (blogspot)

3. Ini dia intinya, Paste ke Notepad terlebih dahulu. Lalu copy kembali artikel  dari notepad dan paste/tempel ke word yang kita tuju ya Sob.
sumber (blogspot)

Ini mimin dapat ilham saat mengerjakan tugas yang mimin cari di buku modul malah enggak ada, baca-baca sampai 1 jam aja belum ada jawaban. alternatif lainnya ya nyari jawaban di internet dan ketemulah di situs blogspot.com. Dan mimin akhirnya berhasil menjawab dengan menggunakan jawaban dari artikel. Benar salah belakangan saja hehe, yang penting mengumpulkan dahulu ya hehe. Karena dosen lebih mementingkan mahasiswa nya untuk mengumpulkan tugas. Buktinya, mimin dapat nilai juga untuk hasil belajarnya. Beda lagi dari teman yang tidak mengerjakan malah nilai tugasnya malah nol. Kan nyesek ya Sob kalau tahu seperti itu. 
Oke demikian dari mimin selamat tidur! Jangan lupa Physical Distancing ya demi kesehetan Sobat-sobat di lingkungan kalian. 

Selasa, 14 April 2020

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Copy Paste Artikel blogspot ke Word Agar Tidak Berbekas Warna"

Posting Komentar