Cara Transfer Beda Bank Tanpa Kena Charge

Emang bisa kirim uang ke Sodara atau ke teman yang ada keperluan via transfer tanpa kena charge?

Sekarang mah gak ada yang gak ada hhe. Pasti ada donk. Buktinya mimin sekarang sudah sering pakai. Yang mimin pakai yaitu dari aplikasi android. Penasaran namanya?

Gak usah penasaran ya mimin kasih tau sekarang. Mimin pakai aplikasi berwarna orange yaitu flip. Aplikasi ini termasuk baru tapi dari hari ke hari aplikasi ini mengalami kemajuan dari segi maintenance.

Syarat bisa pakai aplikasi ini. Sobat harus punya hape android terbaru ya. lalu unduh aplikasi flip dan isi data diri yang diminta. Agar lebih mudah lagi sobat kalau mau transfer uang dari beda bank mending pakai mobile banking atau yang berbau aplikasi juga ya. Pakai ATM juga bisa tapi kan lumayan perlu bensin dan tenaga.

Keuntungannya, biasa kalau transfer beda bank kena charge (cas) Rp. 6.500. Nah, dengan aplikasi ini sobat tidak kena potong lho. Jadi uang 6ribu lima ratus sobat aman. Selain fitur transfer  juga ada fitu isi pulsa dan pembayaran lainnya.

Cara transfer sudah ada di dalam aplikasi. Tanpa dipandu pun pasti sobat langsung tahu kok karena fiturnya memudahkan pengguna kok. Untuk transfer biasa diminnta kode unik. Dan untung juga kita dengan kode unik tersebut. kode unik tidak masuk ke keluar tapi masuk saldo kita. Jadi semakin sering transfer maka saldo dari kode unik bakal nambah seiring rajin transfer. Kalau kode saldo dari kode unik sudah sampai puluhribuan bisa isi pulsa tuh di aplikasi.

Ini bukan promosi dari perusahaan tapi ini pengalaman mimin menggunakan aplikasi trasfer gratis yang membuat mimin untung. Selamat mencoba sobat.

Cara transaksi transfer via fl*p

1 : Pilih "kirim Uang"











Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Transfer Beda Bank Tanpa Kena Charge"

Posting Komentar