Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah

Jum'at, 15 Juni 2018

Sebelumnya mimin mengucapkan taqobbalallahu minna wa minkum! Untuk seluruh sobat, teman, mantan, istri masa depan, kerabat dan mohon maaf tidak bisa disebutkan semuanya. Mimin tahun ini berlebaran bukan di rumah, maafkan ya emakku tidak bisa berlebaran di rumah karena ada pekerjaan yang membuat mimin tidak berlebaran di kampung halaman.

Bukannya mimin sombong tidak berlebaran di rumah, bukan juga mimin gak punya duit #punya tapi... haha. Mimin dapat kerjaan pas saat Idul Fitri. Pekerjaan mulia juga sih mimin di kantor. Mimin di kantor masih dianggap orang lho, contohnya jadi petugas merapikan shaf shalat 😁. Meluruskan barisan atau tidak boleh ada barisan yang bengkok pada saat pelaksanaan sholat Idul Fitri. Nah, Bila di rumah paling-paling jadi pendengar khutbah atau jadi makmum yang baik saja hhe.

Mimin saat ini galau juga, mimin ditinggal pergi teman-teman. Kenapa pada pergi coba? Mereka sudah melaksanakan tugas dan terakhir tugas hari ini jadi selesai Id mereka langsung cabut ke rumah masing-masing. Mimin malah hari ini adalah tugas pertama mimin selama 5 hari ke depan. Sedih gak sih jadi mimin? #nggak juga sih hha.

Tapi dengan segala takdir Tuhan alam semesta ini mimin tetap bersyukur, mimin telah berpuasa full, mimin merasa menjadi pribadi yang baik, bisa baca beberapa juz qur'an, shalat 5 waktu selalu ingat #jangan cuma ingat aja ya tapi laksanakan  😊 .

Mudah-mudahan tahun ini semua sobat-sobat dan diri mimin sendiri diberikan hidayah menjadi pribadi yang baik. Alhamdulillahi robbil alamin. Semoga bisa berjumpa kembali di bulan ramadhan yang akan datang!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »