Makan Siang di Cafe Kali Susu Wanguk Indramayu

Mengisi kekosongan perut dengan berkunjung ke cafe yang ada di sekitaran Haurgeulis Kab. Indramayu. Dari tahun-tahun sebelumnya kafe sudah menjamur di berbagai tempat, selain di kota-kota ada pula di hampir tiap kecamatan. Nah, mimin kali ini menjajal kafe yang ada di kecamatan. Tempatnya strategis karena di pinggir jalan, dilalui oleh angkot jurusan Patrol Haurgeulis, dilalui bis 3/4 Cikarang-Haurgeulis dan jalur ini juga adalah jalur mobil dari pantura yang hendak ingin menuju tol cipali via Haurgeulis-Gantar-Bantarhuni-Cikamurang.
River Milk

Sebelumnya saya melihat dahulu mbah gugel map, bahwa kafe ini buka pkl. 10.00 wib. Saya tiba di tempat pukul setengah sebelas. Saya duduk-duduk di meja kosong dan saya pelanggan pertama pagi itu. Saya menghampiri pelayan.
"mbak saya pesan, minta daftar menunya dulu ya mbak" tanya saya.
"maaf, mas kami buka pukul 11.30 wib, bila hendak memesan minumannya boleh dari sekarang, tapi maaf yah agak lama.." pelayan menjelaskan.
"Oke mbak silahkan saja, saya pesan susu coklat"
"maaf mas susu coklatlanya belum ada" jawab pelayan.
"owalah... Yang ada saja mbak, yang ada minuman apa?" tanya saya.
"jus stroberi dan Vanila" jawabnya.
"oke saya pesan keduanya, mbak" jawab saya.

Beberapa puluh menit kemudian, tibalah pesanan saya, jus stroberi dan vanila. Lumayan lama sih, saya juga mengiyakan tidak apa lama juga hhe. Setelah itu, saya memesan mie kuah susu 2 mangkok dan waktu penyajiannya tidak jauh beda dengan saat memesan minuman.
Mie rebus plus susu

Setelah beberapa menit kemudian para pelanggan berdatangan kemari. Jam 12.oo,siang kafe ini ramai oleh pelanggan muda mudi, emak-emak, ibu dan anak, teman sepermainan, teman dekat beda jenis dll.
Bon 

Sekarang dari segi ruangan sih, orang lebih cenderung mengambil tempat di pinggir-pinggir dekat tembok. Menurut saya sih agar bisa nyandar dan dapat melihat sekitar dengan leluasa.

Ingin mencoba mencicipi makanan di sini siapkan saja uang merah. Kami hanya membayar 50ribu untuk 2 mie rebus dan jus vanila stroberi campur ice cream.

Kelebihan
- strategis depan jalan raya
- ruangan punya tema
- harga makanan minuman standar

Kekurangan
- penyediaan menu kurang cepat
- menu tersedia pada list tidak semua ada

Sekian repiu iseng dari mimin semoga tidak sia-sia ya hha.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Makan Siang di Cafe Kali Susu Wanguk Indramayu"

  1. Minumannya gak difoto juga, Mas: :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau upload minumannya tapi blur, td jadi deh. Maaf ya ��

      Hapus