Menghadiri Undangan di Jatibarang Indramayu

Jatibarang (23/04) Kami ber-20 tadi siang dengan mengendarai angkot-angkot warna kuning carteran. Kami berangkat pukul 13.30 siang hari dari kontrakan kami. Kami mengambil rute Gantar-Sukaslamet-Kroya-Terisi, jalur ini jalur singkat tanpa harus melalui jalur pantura yang agak lebih jauh.


Angkot kami yang pertama salah jalan!!! jalur yang seharusnya belok ke kiri. Kami tersesat dengan belok ke kanan yang akan menuju Cikamurang. Setelah hampir 5 kilo, akhirnya rekan kami menyadari bahwa kami salah jalan. akhirnya kami berputar arah haluan menuju tempat semula. Lumayan membuat para penumpang menjadi BAD MOOD hadeuuh.

Pukul 16.00 tibalah kami di Ds Sleman Lor, Kecamatan Sliyeg Jatibarang Indramayu. Rumah sang mempelai istri teman kami. Kami langsung bergegas menuju tempat acara untuk makan terlebih dahulu, gegara salah jalan dan perjalanan yang lumayan lama sehingga kami agak lebih fokus untuk makan saat tiba di acara hehe.

Sungguh punya teman berbeda-beda daerah itu sebuah anugerah sehingga kami bisa jalan-jalan. Walau harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit tapi kami sangat menikmati kunjungan tersebut, pokoknya worthed bertemu rekan-rekan di acara apapun itu tidak bisa dibayar dengan apapun. Maaf ya bukan cuma pengen makan di hajatan aja ya haha.

Kami makan lumayan banyak, menu yang menurut saya membuat makanan segar yaitu seperti lotek, saya menyukai sayuran berupa daun-daunan, pokoknya saya suka. Setelah makanan utama habis dilahap berikutnya bakso, nyam...nyam... lumayan perut tidak menangis lagi.

Setelah makan kami ngobrol-ngobrol dengan teman yang hadir di sana. Oh iya Teman kami Afif dan Pahrial dari Jakarta sudah memesan tiket kereta api berangkat pkl 17.00 hari itu telah hangus sudah. Karena kami sampai di tempat pukul 16.00 jadi hanya punya waktu 1 jam saja, menurut kami satu jam itu sudah dianggap lambat karena kami selesai di acara pukul setengah enam sore.

Setelah ngobrol-ngobrol dan perut dirasa sudah tidak menjerit. Kami berfoto dengan sang pengantin, kami tidak lupa berfoto dengan sang pengantin- sesama eks rekan kerja kami dulu. Saat ini bekerja di Jakarta tapi kami masih saling berkomunikasi baik. Jadi rasa teman tidak ada kata pudar, ke mana pun kalian akan nikah kami akan hadir, cie elah haha

Setengah enam kami pamit dan berangkat kembali ke tempat masing-masing. Kami mengambil jalur yang berbeda dari sebelumnya, kami mengambil jalur Jatibarang-Karangsinom-Sukaslamet agar lebih aman dan lebih ngebut di jalanan pantura.


Sebelumnya, Kami ucapkan kepada kepada teman kami Hasbi Ahmadi alias Buron dan Istri, selamat menempuh hidup baru, dunia baru, menjadi keluarga yang samawa, langgeng selamanya. Amiin. Kepada teman-teman segera menyusul ya, semoga setelah menghadiri pernikahan ini menjadi cambuk semangat untuk segera menikah haha. 

Saya bersama Mas Buron dan Istri

Pengantin dan teman-teman

Pose angkot kami di Karangsinom

Makan-makan saat kepulangan ke kontrakan masing-masing

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »