Mengikuti Seminar Nasional di FIB UI Depok: Pengajaran Bahasa dalam Perspektif Lintas Budaya

Tepat hari Selasa pekan kemarin saya mengikuti acara seminar. Karena rasa malas akibat internet lemot akhirnya punya kesempatan dapat menulis saat ini


Saya bisa mengikuti seminar di UI bukan karena saya pintar, bukan karena punya rezeki lebih, bukan karena ingin sekali mengikuti seminar ini. Ini merupakan faktor keberuntungan bisa mengikuti seminar. Salah satu teman saya mendapatkan 10 tiket gratis ke acara seminar, karena teman-temannya teman saya berhalangan maka jatah tiket pun diberikan kepada 10 orang teman kami yang sama teman-teman juga. Bingung ya banyak teman-temannya ckck gak usah dipikirin deh. Secara tiket mengikuti seminar di peruntukkan 150 peserta tidak lebih tidak kurang, tiket bisa mengikuti seminar seharga 250rb, alhamdulillah saya dan teman bersepuluh mendapatkan tiket gratis.


Seminar kali ini lebih elit dari sebelum-sebelumnya karena para pemakalah/pembicara merupakan para pengajar dari perguruan-perguruan tinggi di Jakarta Bandung Tangerang bahkan ada dari Australia. So selain mendapatkan sertifikat saya pun mendapat ilmu mengajar yang berharga...

Bersambung.......

Makan Siang

Bu Itje Chodidjah sedang menjelaskan materi Writing

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengikuti Seminar Nasional di FIB UI Depok: Pengajaran Bahasa dalam Perspektif Lintas Budaya"

Posting Komentar