Review Consina Tagolu 20L

Tas Consina Tagolu merupakan tas daypack berfungsi seperti untuk jalan-jalan, travelling, hiking, kerja dll, lebih pasnya sih untuk jalan-jalan haha, kerja juga tidak masalah, saya juga dengan tas ini akan dipakai untuk kerja juga kok.


Tagolu dipakai oleh model
Tas ini berdimensi P=50 x L=25 x t=20 posisi tas ditidurkan. Terdiri sari 2 kompartemen yaitu mempunyai 2 wadah/kantung utama untuk menyimpan barang. Kantung pertama terdiri dari 2 kantung yang satu untuk notebook 14" pas banget tuk ukuran tersebut, dan kedua ukurannya sama berada tepat di depannya.

Tas kantung kedua lebih banyak kantung lagi, ada sekitar 5 wadah saku lho. Ada saku untuk smartphone!! dijamin bila smartphone kita disimpan di tempat tersebut pasti aman dan kokoh.

Wadah lainnya ada yang tembus pandang seperti jaring laba-laba, berfungsi untuk nyimpan dokumen penting seperti ktp, dompet, tiket, surat dll. Kemudian di kedua samping tas ini terdapat 2 saku dengan bahan halus dan elastis berwarna hitam.

Ouh iya, tas ini juga terdapat lubang untuk air minum, sama seperti tas keril consina bering 60L, yang bertuliskan H2O di atas lubang tersebut, lubang tersebut berada di atas belakang tas.

Di tas bagian kiri tengah terdapat saku untuk raincover lho, tapi pembelian tas consina tagolu ini tidak termasuk raincover. Sobat bisa beli terpisah mencari raincover seukuran volume 20l.

Tali pengikat ada 2 yaitu pengikat di dada dan satu lagi pengikat di pinggang. Lumayan banyak tali-tali ikat panjang jadi kita bisa mengatur tali-tali tersebut untuk menyesuaikan tas dengan punggung kita. Kemudian tali-tali lainnya yang panjang seperti tali yang berada di bawah tas sepertinya berfungsi untuk matras bila hendak mendaki.

Busa-busa pada bagian belakang tas berfungsi untuk meringankan beban punggung agar tidak pegal. Busa-busa tersebut berongga-rongga berfungsi agar sirkulasi udara lancar dan tidak mudah berkeringat karena hawa panas pada punggung.

Berapa harga tas consina tagolu ini? Bila di toko resmi  dibanderol 265ribu rupiah tapi saya mendapatkan barang ini lebih murah di toko**a. Saya berlangganan di toko "Scoop Adventure" lokasi di Bekasi. Ini merupakan pengalaman kedua membeli tas setelah sebelumnya membeli tas keril bering 60l.

Demikian sedikit ulasan tentang tas consina tagolu, semoga bermanfaat untuk sobat yang hendak membeli tas untuk kegiatan sehari-hari.

Tas tampak dari belakang
Dalaman tas tagolu
Tampak wadah untuk notebook 
Harga di Consina Store Rp. 265rb
Lubang air minum (warna kuning)
Wadah notebook, tali peluit, wadah smartphone dll

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
Mar 2, 2017, 3:30:00 PM delete

Kembali kasih mbak Eka Handa...

Reply
avatar
Ezy
May 16, 2017, 5:44:00 PM delete

wah keran mas revienya, kebetulan ane juga buat review tas consina tarebbi main main juga ya

Reply
avatar
May 17, 2017, 4:05:00 AM delete

Trims sdh berkunjung. Ok Sob gak nolak kok kalo diundang hhe

Reply
avatar