Membeli Sleeping Bag Murah di Toko***a

Sleeping bag TNF (KW)
Kali ini saya akan mengulas tentang Sleeping Bag "The North Face". Saya dapatkan dari toko Skid Outdoor Bekasi di Toko***a.


Saya menemukan sleeping bag di toko ini merupakan pemilihan yang menurut saya bijak, karena saya sudah membandingkan harga dengan toko-toko lainnya. Saya mendapatkan benda ini dengan harga 85.000 rupiah. Sedang di toko lain berkisar 95ribu-110ribu. Murah bukan.

Di toko ini terdapat beberapa varian warna. Saya mengambil warna abu-abu saja, bagi saya warna tidak mempengaruhi psikologis saya. Warna apapun saya ambil misal di toko tidak ada warna yang diinginkan.
Sleeping bag dengan merek the north face, pastinya bukan ori ya dengan harga yang murah di bawah seratus ribu hehe. Tapi banyak kok yang menjual benda ini di tiap toko-toko di online. Lagian bagi kantong kering seperti saya, benda murah ini sangat membantu karena keterbatasan dana maka yg KW pun tidak kalah bagusnya. Maaf ya bukan membanggakan yang KW, sebenarnya pengen beli yang asli hehe.

Dengan bobot 970 gram (850gram versi Toko**a) dan ukuran benda yang dikemas sekecil mungkin, benda ini bisa dibilang simpel juga lho. Tidak memakan tempat banyak dan juga tidak terlalu berat. Bila dibuka maka dimensi benda ini dikisaran 205x 75x 48 (dilabel sarung sleepingbag). Saat saya mencoba dengan tinggi saya 165cm sleeping bag ini hampir pas dengan tinggi badan jadi bagi yang tinggi di atas 170 sepertinya tidak muat, maklum sleepingbag KW ukurannya mungkin berbeda-beda tidak sesuai dengan label di sarungnya. Memang di label sarung sleeping bag ini tertulis -185cm berarti emang dibawah 185cm bukan?.

Berbahan polar yaitu bahan yang terbuat dari kain kapas halus, tentunya menghindari dari hawa dingin di malam hari. Di bungkus sleeping bag ini bisa melindungi tubuh di suhu +15 °C. Saya belum mencobanya jadi saya belum bisa menilai kehangatan sleepingbag ini di gunung atau di tempat dingin lainnya.
Bersambung....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Membeli Sleeping Bag Murah di Toko***a"

Posting Komentar