Numpang Tidur Di Airy Jendral Sudirman Pemalang

Mimin memesan hotel airy melalui aplikasi airy. Saat memilih hotel di Pemalang maka yang muncul yaitu Airy Mulyoharjo dan Airy Jendral Sudirman. Memang saat ini, kota terkenal dengan nanas ini memiliki 2 hotel Airy. Yang satu Join dengan hotel winner di Mulyoharjo dan satunya airy yang kerjasama dengan hotel Pemalang di Jl. Jenderal Sudirman.

Mimin memesan di Airy Jenderal Sudirman karena harganya lebih murah dari airy mulyoharjo. harga airy di sini fluktuatif lho. Kadang lebih mahal di Mulyo dibanding Jendral Sudirman dan sebaliknya. Kemarin dapat harga termurah sekitar 200rb kurang, sedang di mulyo harga sedang di kisaran 240rb. Alasan lainnya ya ingin mencoba airy yg belum diinapi yaitu hotel Pemalang ini.

Nah, mimin tiba di hotel ini pkl. 12.00 wib Mimin mencoba jam segitu apakah bisa masuk atau tidak. Airy ini check in pkl. 14.00 dan check out pkl. 12.00. Dan ternyata check in pkl. 12.00 tidak bisa memang hhe. Akhirnya mimin masuk musholla dan duduk-duduk menunggu di lobby.

Gedung airy yang join dengan hotel Pemalang terlihat bangunan lama, seperti bangunan zaman kolonial. Di seberangnya juga gedungnya mirip alias kembar. Gedung yang di seberang dipakai sebagai gedung bank BRI Pemalang.

Mimin Check in pkl. 14.00 memasukkan barang lalu mimin cabut lagi setelah menaruh barang untuk bertemu kawan. lalu  jam 23.00 mimin masuk kamar hotel dan tidur. Saat masuk hotel AC sangat dingin sekali di suhu 16°C. ruangan yang sangat luas hanya diisi sendiri perasaan gimana gitu. ruangan luas dan desain hotel yang old, mimin menyalakan TV biar tidak berasa sunyi dan akhirnya terlelap juga sampai pagi.

Pagi shubuh bangun lalu pihak airy menyediakan sabun dan shampoo serta sisir berwarna biru. Sikat gigi dan pasta giginya ke mana ya? mimin tidak meminta lebih karena mimin cuma numpang nginap saja. saat mandi di kamar mandi ada air shower panas dan dingin. shower air hangatnya terlalu panas sehingga mimin memakai ember yang tersedia dan mimin isi air panas dari shower setelah penuh mimin geser ke air dingin dan mimin isi campur dengan air panas tadi sampai terasa hangat.

Pagi hari mimin tidak memakai paket sarapan pagi. Jadi mimin makan snack yang tersedia yang biasa airy sediakan. Ouh iya, air minum juga dapat 2 botol. Handuk tersedia 2 pcs.

Bila hendak makan di hotel ini ada kafe di yang menyediakan makanan dan minuman yang dikisaran di bawah 40rb.

Selesai mandi, mimin langsung check out pukul 07.00 untuk bertemu kawan kembali.

NB:
- Parkiran luas sampai di dalam.
- Ada Musholla
- Gedung tidak bertingkat jadi kamar-kamar berada di lantai 1. bercampur dengan kamar non airy (hotel pemalang).

Demikian pengalaman tidur di hotel airy Pemalang semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Numpang Tidur Di Airy Jendral Sudirman Pemalang"

Posting Komentar