Menginap Semalam di Airy Mulyoharjo Pemalang

Selamat Pagi Sobat! Hari ini mimin akan mengulas hotel yang telah mimin tiduri beberapa hari yang lalu. Hotel tersebut terletak di kota Pemalang Jawa Tengah. Lokasinya pun sangat strategis lho. Di depan hotel ada kepolisian di samping kanan kiri ada para pedagang, jadi tidak usah ambil pusing mau makan di mana. Pantai pun dekat hanya +-3 km menuju pantai Widuri.

Pemesanan hotel di sini mimin memakai aplikasi airy-room diunduh di play store. Setelah itu bikin akun sendiri setelah selesai bikin akun selanjutnya tinggal pesan kamar deh. Beruntungnya pesan dari aplikasi dapat potongan harga. Jadi yang harganya sekitar 200rb menjadi 160rb untuk kamar double bed tanpa sarapan pagi.

Menurut review hotel airy lainnya. Mereka bilang kita diminta uang deposit sebagai jaminan. Nah, di sini kebetulan atau tidak mimin tidak diminta uang deposit sebagai jaminan tetapi malah langsung diberi kunci kamar. Jadi uang deposit di sini tidak berlaku di airy Mulyoharjo Pemalang.

Suasana kamar yang terlihat luas karena banyak cermin besar. Untuk berdua sih memang cocok sob karena kasur berjumlah dua. Bantal khas bertuliskan airy yang bikin bantalnya pingin dibawa kerumah (kidding ya hha), AC, kamar mandi memanjang, colokan,  ada wifi juga. Untuk fasilitas sih menurut saya lumayan lengkap. Kalau saya nilai sih 8/10 hhe.

Fasilitas lain yaitu snack pun tersedia di depan lemari. Yaitu snack bengbeng, opsss dan 2 botol air minum berukuran sedang. Ya lumayan saat kita sampai di kamar dan belum minum dan belum sempat beli air minum lalu menemukan air minum di sini ya jadi tertolong ya tidak perlu capek keluar dulu mencari air minum.

Kamar mandi memanjang, sudah tersedia 2 odol dan 2 sikat gigi, 1 botol sabun cair dan shampoo, dan 2 handuk besar. Sendal hotel saat itu mimin minta dan dapat 2 sandal ke petugas. Air panasnya memerlukan waktu beberapa menit untuk keluar. Sepertinya mimin tidak perlu mandi air panas, air dingin pun sudah biasa kok hhe.

Parkir hotel di bawah lumayan luas bila yang ber parkir adalah motor. Parkiran di sini aman kok jangan khawatir takut kehilangan.

Demikian review airy room Mulyoharjo Pemalang semoga bermanfaat untuk sobat yang hendak berlibur. Tips buat sobat lebih baik pesan via aplikasi ya Sob agar lebih untung dengan diskonnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menginap Semalam di Airy Mulyoharjo Pemalang"

Posting Komentar