Servis Motor Honda Gratis Masa Garansi

Rain... Rain... Rain...
Go Away.
Come again another day.
Mimin wants to play.
Rain... Rain... Go away!

Bulan Nopember musim hujan sob. Jadi malas kemana-mana. Tapi jangan malas kalau sesuatu yang sudah waktunya dikerjakan seperti perbaikan motor atau servis motor. Sayangkan kalo tidak di servis motornya gara-gara hujan, lebih baik basah dari pada motor cepat rusak.
Bengkel AHASS Haurgeulis

Kali ini, mimin sudah menservis motor yang kedua kalinya di bengkel resmi AHASS Honda. Mimin pilih bengkel resmi di Deassy, Indramayu. Lokasi yang lebih dekat dengan tempat kediaman. FYI, pemeliharaan motor yang bergaransi bisa di bengkel mana saja selagi bengkelnya bengkel honda. Mimin beli di Bandung dan servis motor di Indramayu.
Garansi dan struk servis gratis kedua

Mimin mendapatkan garansi servis motor 3 kali menurut AHASS jadi, mimin tinggal satu kali servis lagi. Nah, syarat perbaikan motor gratis bergaransi harus mengikuti petunjuk di bukungaransi yang telah dikeluarkan oleh dealer kita membeli.

1000 KM

Artinya kilometer maksimal ditunjukkan di odometer motor mimin. Mimin servis ke bengkel tidak boleh lebih dari 1000 km. Saat mimin servis gratis pertama, posisi di board motor menunjuk di posisi KM 605. Servis pertama dapat oli gratis. Lalu dari pihak Ahass mencatat di buku garansi kita dan mencatat tanggal servis berikutnya yang ditentukan mereka. Saat itu mimin dicatat untuk diservis di bulan Oktober.

4000 KM

Servis kedua board motor di posisi 2039 KM. Yang penting tidak melebihi km 4000 atau di bawah km 1000. Mimin percayakan motor diservis di tempat yang sama saat servis pertama. Servis motor gratis dan untuk pergantian oli bayar sendiri. Pilihan motor bebek supra pakai oli mpx 1 yang memang khusus untuk motor gear.

Selanjutnya, pihak bengkel mencatat di buku garansi paling akhir bulan Februari 2019 dengan batas maksimal KM 8000.

8000 KM

Februari 2019??

Sekian, pengalaman mimin servis motor gratis bergaransi. Bagaimana dengan pengalaman motor baru sobat? Hhe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Servis Motor Honda Gratis Masa Garansi"

Posting Komentar