Tidak Usah Pusing Unduh Mandiri Mobile Di Mana

Halo Sobat semua, mimin kemarin terkendala dengan aplikasi Mobile Banking Mandiri. Bukan aplikasinya yang error tetapi kecerobohan mimin saja yang mereset smartphone mimin kembali ke semula alias reset pabrik. Gara-gara itu mimin jadi kelabakan waktu akan transaksi mobile banking karena aplikasinya ikut hilang juga di smartphone mimin.
Menu dalam mandiri mobile
Sebetulnya gampang cara pertama yaitu minta aplikasi tersebut ke teman dengan aplikasi share it. Cuma sekarang kan sedang liburan, jadi mimin susah juga nyari teman yang punya aplikasi tersebut, nyari dari keluarga juga mereka tidak punya. Mencoba mencari di playstore memang sudah tidak tersedia, yang ada mobile online yang pernah mimin coba dan hasilnya gak bisa log in juga. Mau ke Bank yang dulu ngasih aplikasi ini lewat share it juga jauh jaraknya. Banyak alasannya yak mimin hha.

Setelah merenung dan bertabayun, asyik bertabayun gitu ya hhe. Mimin mencoba mencari aplikasi mobile banking mandiri di situs yang menyediakan aplikasi tersebut. Mimin sudah ambil resiko juga, bila bukan mengambil bukan dari yang resmi kayak playstore atau applestore lainnya pastinya rawan malware kan. Mimin searching di gugel dan akhirnya Jreng. . .  Jreng. . .  Jreng. . . Yes, dapat juga aplikasinya yuhuu. Mimin dapat aplikasi tersebut di situs jalantikus.com. Mimin unduh saja aplikasi tersebut dengan segala resiko mimin terima saja. Mimin pasang dan berhasil. Aplikasi tersebut berjalan normal seperti biasanya. Trims buat situs jalantikusdotcom ya yang menjadikan mimin tidak galau lagi nyari aplikasi banking ginian.
Cari apliaksi via gugel
Menurut info yang berseliweran, mobile banking mandiri yang terbaru memang sudah ada di playstore, namanya mobile online dan katanya menu di dalamnya lebih lengkap cuma di komen komen yang ada di playstore banyak yang mengeluh dengan aplikasi tersebut termasuk mimin juga yang gak bisa log in. Akhirnya mimin masih pakai aplikasi yang lama saja dari mandiri yang kata orang juga lebih simpel dan ringan. Semoga saja mandiri online lebih baik lagi dan lebih baik dari aplikasi mandiri mobile. Jadi mandiri mobile masih terpakai saat ini karena mandiri online yang baru masih belum banyak yang mengerti dalam pemakaiannya termasuk saya hhe. Pokoknya perlu bantuan pihak bank saja, mimin juga belum sempat ke ca bank karena terkendala waktu yang masih belum memperkenankan ke bank.

Demikian pengalaman mimin saat ini semoga bermanfaat tuk sobat-sobat ya. Selamat sore.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
Nov 1, 2018, 9:32:00 AM delete

sayangnya aplikasi ini pertengahan november ga bisa dipakai lagi deh kayanya, waktu itu dapet sms beberapa kali dari mandiri, padahal buat saya lebih suka pakai mandiri mobile dibanding mandiri online karena lebih ringan loadingnya

Reply
avatar