Mengenal Tas Bladder X Rider

Tas seri X Rider merupakan tas Bladder seri dari merek Cozmeed. Merek asal Solo ini sudah tidak asing lagi di telinga sobat-sobat kan? Yang terkenal dengan tas keril dan keperluan outdoor lainnya.

Mimin mencoba ingin mereview tas tersebut. Kemarin-kemarin mimin membeli tas tersebut dari online seharga di bawah harga bandrol lho secara saya membeli ke orang yang memang sudah tidak membutuhkan lagi alias beli bekas tetapi masih bagus banget lho.

Berikut penampakan tas X Rider dari Cozmeed berwarna merah yang mimin beli. Kompartmen tas ada 2 saku. Kompartmen yang utama ada 2 restleting dan di dalamnya terdapat tempat water bladder/wadah air. Kompartemen kedua restleting vertikal bisa untuk diisi domuken dll.
Penampakan belakang
Penampakan depan
Penampakan dalam

Tali pengikat: ada tali ikat di dada dan tali ikat di pinggang. Bahan terlihat kokoh, maklum merek asal Solo ini kan tidak main-main bila membuat tas. Bagian belakang ada sirkulasi udara dan berbahan busa agar punggung kita tidak kegerahan dan mengurangi rasa sakit pada punggung.

Harga banderol tas X Rider yaitu IDR 175.000. Kualitas sesuai dengan harga. Bila membeli seken/bekas bisa mendapatkan 100-150ribu di online. Banyak tas bladder yang abal-abal seharga 100ribuan tentu murah tapi bahan pun pasti menyesuaikan harga. So bila hendak beli tas bladder yang berkualitas belilah yang bukan abal-abal, dengan  mengeluarkan uang sedikit agak mahal maka sobat akan mendapatkan barang dengan kualitas yang bagus juga atau akan lebih awet lho. Dan pastinya original dari merek aslinya.

Air bladder dijual terpisah sob. Sepertinya merek asal solo ini belum memproduksi air bladdernya, solusinya bisa beli dari merek lainnya seperti dari merek Consina, dhaulagiri atau Eiger dijamin kualitasnya okeh!

Tas Bladder ini difungsikan untuk hiking pastinya sob, lalu bersepeda, balap motor, dan kegiatan outdoor lainnya. Dari varian namanya sepertinya khusus untuk pemotor ya?  Nggak juga sih hhe bisa untuk yang lainnya kok pastinya. Tas ini akan mimin gunakan untuk bersepeda lho, nanti mimin akan bagi cerita bila sudah mimin gunakan saat ini masih dipajang di meja mimin, jadi tidak sabar ingin memakainya hhe.
Tampak belakang
Tampak samping
Tampak depan

Terima kasih perhatiannya Sobat-sobat, kurang lebihnya mohon maaf. Bila ada yang hendak menambahkan silahkan Soba diisi di kolom komentar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »