Membeli Tas Daypack Consina Namib

Selamat datang bulan September! Ahlan wa sahlan! Welcome September rain! Lho kok September rain hmmm.
Tampak depan

Kompartemen kedua
Kompartemen utama (kantung laptop 14")
Tampak dari belakang
Raincover

Postingan bulan september ini saya hendak posting tas sehari-hari dari Consina. Tas lama mimin yang lama sudah rusak akibat ketoledoran sendiri. Tali hipbelt atau tali di pinggang hancur saat mengendarai motor saat ke tampomas, gara-gara tas tersebut saya taruh di bawah bagian depan jok tanpa melipatkan tali-tali yang panjang yang terurai melambai-lambai ke bawah, sampai-sampai masuk ke rantai motor. Opss curhat segala hhe.

Mimin beli di toko online seharga 265 nett. Susah ditawar karena udah nett waduh, tapi untung toko onlinenya sedang promo 20% jadi ongkir tertutup alias gratis ongkir. Bila sobat ingin beli yang baru maka harganya hanya tiga ratusan plus lima ribu rupiah.

Ok lanjut ke topik saja ya. Tas baru saya walau belinya bekas di toko online hhe. Saya perkenalkan namanya si Namib dari produk lokal asal Bekasi. Saya ingin membahas kelebihan-kelebihan dan kekurangannya menurut mimin saja. So, bila ada yang menambahkan silahkan yo. 
Tampak saat dipakai
Tampak saat dipakai 
Tampak samping

Kelebihan:
- ada ruang untuk laptop ukuran 14" inch. Untuk yang di bawah 14 inch pastinya muat-muat saja
- tas daypack saja, jadi tidak ada tali-tali yang berseliweran seperti tas keril. Cocok untuk sekolah dan kerja.
- Sudah termasuk Raincover. (karena beli bekas raincover mimin ada sobeknya sedikit bekas pendahulu hiks)
- Kompartemen ada empat bagian. Kantung utama dengan jumlah restleting dua. Kantung kedua ada  dua restleting. Kantong ketiga sepasang dengan jimlah masing-masing satu restleting. Kemudian Saku kanan kiri berbahan karet melar elastis.
- saat pemakaian terasa enak dan bagian atas tas ini tidak kembung dan bagian atas tidak melebihi bagian bawah. Pola tas biasanya dari bawah ke atas mengerucut ya.

Kekurangan:

- Tas Namib di dalamnya terdapat kantong untung laptop 14", kantong tersebut terlihat kurang kokoh.
- Tidak memiliki kantong jaring yang memiliki restleting. Sangat disayangkan tidak ada kantong tersebut yang berfungsi untuk menaruh flasdisk atau kartu identitas, itu yang selalu saya gunakan dengan kantung jaring tersebut pada tas consina tagolu
- wadah/kantung lainnya tidak terlihat kantung untuk smartphone kalau untuk ballpoint sih ada. Dan tidak ada wadah dalam yang memakai restleting.
- tempelan merek produk hanya sablonan saja bukan bordir seperti pada tas pendahulu (tagolu) tapi sepertinya kuat tidak mudah mengelupas.
- Raincover bahannya kurang kokoh juga, cat pada RC mengelupas. (makanya beli baru!  Hehe)
- tidak ada gantungan untuk peluit dan tidak ada lubang H20. ( kalo ini mah asli buat kerja dan sekolah atuh, klo pengen ada ya beli yang daypack bisa untuk hiking seperti tagol*, dan daypack extraterrestria* 30l

Ok demikian repiu dari mimin ya. Bila ada yang lupa nanti mimin tambahkan. See ya!


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »