Membeli Tas Air Consina Yang Elegan

Mencari-cari tas hydropack yang bisa untuk gowes atau bersepeda. Saya tidak tertarik merek-merek keluaran luar negeri, pastinya merek tersebut harganya pasti menguras kantong dalam-dalam. Selain buat bersepeda mimin pun ingin tas tersebut bisa buat hiking so ketemulah dengan produk buatan kang Dyson hydropack yang diperuntukkan untuk pelari gunung nama tas air itu bernama Mountain runners.
Tas Hydropack Mountain Runners
. Horeee...

Mimin beli di toko online, harga bandrolnya yaitu 600ribu rupiah, lumayan harganya melebihi tas keril yang saya punya hehe. Walau wadah kecil tetapi harganya lebih mahal dari keril saya yang wadahnya gede hhe.

Tas ini sudah termasuk water bladder dari merek consina juga, bladder ini bila beli dari toko sekitar 175ribu. Karena sudah termasuk water bladder alias included jadi mimin tidak usah beli lagi bladder. Horee

Walaupun harganya tidak murah tapi sepadan deh kualitasnya dengan merek luar negeri #menurut saya hhe. Bobotnya yang 0,7 kg lumayan kokoh saat dipakai. Sudah tidak sabar ingin saya pakai hmm.

Ouh iya, waterbladder yang satu ini saya baru tahu, biasanya bladder itu ada lubang penutup bulat, untuk isi air tinggal putar tutupnya tetapi bladder ini berbeda, saya pertama coba kesulitan, setelah lihat youtube akhirnya mimin bisa #prokk prokk. Caranya hanya tinggal di geser ke samping saja. Saya dapatkan tutorialnya dari youtube dengan merek Jerman. Waterbladdernya emang mirip sih, yang penting sudah tahu cara buka dan tutupnya hha.

Berikut penampakan dari Consina Mountain Runners yang saya coba pakai santai.

Terlihat dari depan
Terlihat dari belakang
Terlihat dari samping
Harga Mountain Runners
Included bladder Consina IDR 175rb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »