Berkunjung ke Consina Store Cililitan Jakarta Timur

Suasana di Consina Cililitan

Halo Consina Cililitan kamu akan dikunjungi orang biasa seperti saya (apa hebohnya?). Niat awal ingin memperbaiki tas Consina aku yang rusam akibat kecerobohan sendiri. Tali gosong akibat tali melambai ke aspal sampai gosong dan yang berikutnya tali pengikat pinggang masuk ke rantai motor saat perjalanan pulang dari Tampomas.

Saya dari Pasar Rebo berniat untuk mengunjungi Consina Buaran di Duren Sawit. Kami memilih di sana karena ada pelayanan service tas yang rusak akibat jahitan yang lepas atau robek dsb. Nah, untuk menuju sana kami tidak mau gagal dan tidak ada hasil. Kami pergi terlebih dahulu ke Consina yang terdekat dari Pasar Rebo jadi saya pergi ke Consina Store Cililitan dekat PGC. 

Saya parkir motor di luar dan saya masuk, lumayan saya memanfaatkan AC di dalam dari kegerahan. Saya tanya para penjaga toko yang jumlahnya lebih dari 5 orang - kok di Consina Bandung tidak ada yang seperti itu, cuma ada 2 orang wira niaga. Tapi lebih enak di Bandung sih, soalnya saya suka privasi tidak ada yang memperhatikan saya saat lihat-lihat barang. Tenang saya buka klepto ya haha. 

Saat di Consina Cililitan saya manfaatkan asisten dari wiraniaga dengan bertanya - tanya saja.
"Bang saya ingin betulin tas saya yang rusak, kira-kira di mana ya servisnya?" Tanya saya.
"Ouh kalo servis adanya di Consina Buaran, Duren Sawit." Jawab asisten wiraniaga.
"Hmmm.. saat kita ke sana perbaiki tas, bisa gak ya saat itu juga langsung jadi?" 
"Wah kalo langsung jadi hari itu juga tidak bisa mas, paling kamu harus menunggu sekitar 1 bulan -2 bulan" jawabnya.
"Waduh lama juga ya mas, mpe 1-2 bulan gitu?"
"Iya soalnya yang servis tidak satu dua tapi buaaaanyakk" 
"Kalo misalnya kita beli dari dari Cililitan terus ingin perbaiki dari sini (dari consina cililitan)?"
"Bisa nitip ke kami tanpa perlu ke Buaran, nanti kami hubungi kalo sudah jadi"
"Ouh begitu ya? Terimakasih mas atas waktunya jadi saya tidak bisa ke Buaran karena saya tinggal di Jakarta ini cuma sampai besok maklum saya dari kampung"
"Ouh begitu ya, iya sama-sama"

Gak usah curhat juga kali ya hha akumah apa atuh hmmm.

Nah. Begitu ceritanya jadi, keputusan saya ke Consina Cililitan tidak sia-sia, saya jadi tahu info tentang servis di Consina Buaran. Coba misalnya saya langsung ke Consina Buaran selain menyita waktu juga perjalanan yang lumayan tidak dekat juga setelah sampai ke sana rencana saya langsung gagal hmm. Tapi yang di Buaran itu Tokonya terbesar lho dari toko-toko Consina lainnya. Pokoknya mau ke Cililitan atau ke Buaran pun gak rugi kok. 

Demikian cerita dari saya setelah berkunjung ke Consina Cililitan. Semoga ada manfaat buat sahabat di sana.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
Feb 2, 2017, 7:50:00 AM delete

buset dah 1-2 bulan...
mending dibenerin sendiri itu mas...

Reply
avatar
Feb 2, 2017, 8:59:00 AM delete

benerin sendiri mah sesuka saya aja ya jahitnya hehe
lagi nyari yang sehari itu juga jadi mas, belom tahu dimana.

Reply
avatar
Mar 23, 2017, 5:24:00 PM delete

Gan mau nanya, udh dapet tempat servisnya yg sehari jadi?

Reply
avatar
Mar 24, 2017, 7:18:00 PM delete

Belum gan. Keburu balik lagi ke Desa

Reply
avatar