Review Sepatu Jayagiri SH-01

Berikut wawancara review tentang Sepatu Jayagiri SH 01
Skip sendal yang di depan yak!


Apakabar Prince? Sepatunya bagus tuh yang dipake lu?

Baik Om, iya donk kalo jelek mah gue males makenya haha.

Beli dimana tuh?

Kepo banget lu om, klo mau beli sepatu ini kamu bisa beli di terusan Buahbatu dan di Dipatiukur. Jayagiri ini ada 2 Cabang Om.

Tipe dan warna nya banyak gak?

Nah, di jayagiri ini yang terakhir ada 2 tipe yaitu SH 01 waterproof/non waterproof dan SH 02 waterproof/non waterproof. Warna ada dua juga yaitu warna coklat dan warna abu-abu dari kedua tipe jayagiri ini. Yang gue pake jayagiri SH 01 Waterproof seharga 395ribu klo tipe SH 02 waterproof 465ribu.

Bentuk sepatunya kayak gimana?

Lu gak liat sepatu gue? Liat ke bawah coba! Ini bentuk sepatu gue. Pokoknya sampe menutupi mata kaki biar mengurangi resiko cedera pada engkel kaki.

Maksudnya, bahan dan solnya...

Ouh bilang donk, sepatu ini pake busa tebal enak di pake. Ukuran kaki gue kan 41 nah saat gue nyari size 41 bilangnya gak ada kata kasir itu. Ya udah coba aja yang size 40 dan ternyata muat lho, berarti kalo gue pake size 41 berarti longgar donk. Bisa jadi kalo sobat beli sepatu Jayagiri pilih ukuran di bawahnya, misal size kaki lu 41 berarti pilih size 40 yak kaya gue

Klo dari bahan atasnya waterproof dan ada merek jayagirinya tapi di solnya sepatu bawah tidak ada cap jayagirinya.

Nah mungkin ini masukan buat toko outdoor ini agar bagian solnya juga harus kasih tulisan merek Jayagiri biar dikira bukan dibikin di tukang sol yang biasa di jalan, ini kan toko outdoor ternama pula ya harus bisa kayak produk tetangganya. Ouh iya Dusnya juga kemaren masih polos tanpa nama merek, harusnya ada merek di kardus tersebut.
Bagian sol (bawah) tidak ada logo/nama Jayagiri

Udah berapa kali di pake naik gunung?

Gue baru beli udah nanya berapa kali pake hadeuuh. Nanti gue kabari ini sepatu bertahan sampe kapan dan berapa kali pake sampe hancurnya wait ya Om.

Apa saran Prince buat merek outdoor ini?

Gue berharap toko ini bangkit lagi yang lalu biarlah berlalu, karena toko ini adalah pionir atau udah jadi legenda dalam per-outdoor-an. semoga bisa bersaing kembali dengan merek merek adiknya yang sudah saling bersaing.

Ouh iya, lu udah jadi member outdoor jayagiri?

Kebetulan banget, waktu gue mo daftar kartunya katanya abis. Tinggal beli kartu keanggotaan maka dapat diskon 5% dari tiap pembelian barang di toko ini. Harga kartu member cuma Rp. 15ribu. So sampai sekarang gue belum jadi member (hiks)

Thank u gan atas waktunya....

Ya sama-sama.....

Bila ada kekurangan mohon maaf, selamat pagi, semangat!


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »