Belanja di Toko Outdoor Consina Bandung

Consina Bandung (24/12): Baru aja kemaren-kemaren dari Jayagiri sekarang udah pergi ke Consina aja haha. Ya iyalah mumpung lagi libur (alasan klasik). Saya ingin melihat barang-barang yang ada di toko beralamat di jalan Lengkong ini.


Ke toko outdoor ini saya berangkat di pagi hari naik kereta bandung raya, kenapa tidak naik motor? Kejauhan soalnya (hehe) enakan naik kereta api bisa duduk sambil merem.

Pake kereta api AC ekonomi Cicalengka - St Bandung masih Rp. 4000 harga tiketnya. Tiba di Stasiun Bandung saya jalan kaki menuju jalan lengkong lho, lumayan jauh ditempuh dengan jalan kaki. Hitung-hitung olahraga kaki, 1000 langkah sehari tapi malah lebih lagi (haha).
Setelah setengah jam perjalanan dengan keringat yang bercucuran di kening dan di punggung serta perut akhirnya tiba di toko Consina Outdoor. Toko ini adalah toko pusat di kota Bandung, berada di jalan Lengkong Besar.

Belasan Merek Outdoor Asli Indonesia

Kemudian di sebelah kanan toko Consina ini ada toko outdoor Kawani, bersebelahan lho tapi tenang mereka tidak saling bersaing. Mereka itu satu managemen so tidak ada tawuran ya.

Di toko Consina menjual seluruh merek Consina sedang di Kawani menjual merek deuter, rei, Snta dll Saat ini seluruh deuter ada diskon sampai 40% sedang di Consian ada diskon all items 10% (akhir tahun).

Kawani itu letaknya di Jl. Otten pusatnya sedang disini mungkin cabangnya. Cabangnya bersebelahan dengan Consina juga ada di Jatinangor pula, pokoknya cabangnya lumayan tidak sedikit.

Saat di dalam Toko Consina saya sangat ngiler saat melihat tas-tas yang bergelantungan. Nama-nama tas keril atau daypacknya hampir lengkap semua dari produk Consina.

Barang-barang yang ada di toko ini yaitu tas daypack, keril, topi kupluk, trekking pole, jam tangan, tenda, jaket gunung, celana gunung, flysheet, lampu tenda, aksesoris lampu-lampu, dompet, pisau ouh iya sepatu Consina tidak ketinggalan.

Seandainya punya dompet tebal saya ingin beli semua haha. Di dompet cuma ada 2 lembar biru. Saya beli aja jam tangan Consina tipe WH 2821 berupa jam digital berbandrol Rp. 145rb (blm termasuk diskon 10%). Waduh mana cukup dengan 2 lembar biru (huhu). Tenang ternyata di dompet ada kartu ATM Mandiri. Pembayaran tinggal gesek aja di mesin yang terdapat di meja etalase kasir.

Setelah pembayaran selesai, jam saya yang baru langsung disetting waktu hari ini, sebenarnya saya juga bisa setting jam cuma saya ingin tahu aja kemampuan sang kasir hmmm (gak kok emang blm bisa hehe)

Sebetulnya ingin banget berlama-lama di dalam, ingin mengecek seluruh tas daypack atau pun tas keril sampe semua saya bongkar luar dan dalam, cuma emang mau kayak gitu? Udah kayak petugas audit haha.

Saya kemudian menuju toko sebelah, Kawani. Assalamualaikum wr.wb... Tik tok.. saya dorong pintu dan di dalam agak sepi dan emang sepi cuma saya sendiri dengan dua orang kasir cewek cowok.

Saya niat cuma window shopping aja, gegara cuma ada 2 lembar biru. Barang-barang di kawani ini merek-mereknya selain merek Consina ada keril deuter yang lagi diskon 40%, keril Rei, dll saya bingung di Kawani ini, harga semua keril deuter rata-rata 1jutaan hmmm.

Gak enak juga udah lama-lama di dalam tapi gak beli, tapi setelah saya sendiri akhirnya customer dari samping masuk ke kawani dan akhirnya saya tidak kesepian, saya mulai liat-liat lagi barang yang memang saya tidak niat membelinya karena saya sudah beli jam tangan.

Tapi saya melihat compas di etalase, langsung aja saya tunjuk dan minta ke kasir untuk diambilkan. Saya raba-raba dan pegang-pegang benda tersebut kompas apa peluit juga ada lampunya. Namanya 7 in 1 peluit multifungsi namanya (oouuh).

Saya beli peluit itu saja dengan mengeluarkan 1 lembar biru, gak usah gesek-gesek kalo ini mah hehe. Transaksi selesai akhirnya saya membawa jinjingan gegara tidak bawa tas.

Oh iya saat jalan kaki kembali menuju St. Bandung. Saat di perjalanan dj alun-alun Bandung saya menemui orang-orang yang sedang syuting di jalan. Penasaran eh ternyata ada si suami dari mantan personel cherrybelle yang biasa membawakan acara Survivor Let's get lost di transTV.

Dia adalah suami Wenda Cherrybelle, walah banyak yang mengerumuninya termasuk saya haha (norak). Gak sampe foto barenglah kasian mereka sedang kerja nyari duit (padahal pengen foto bareng ckck).

Oke Demikian pengalaman saya belanja di Consina Bandung. Salam Lestari!

Alamat Consina Outdoor Bandung
Jl. Lengkong Besar No. 79-81 telp (022-4205393)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
Ezy
May 16, 2017, 5:43:00 PM delete

wihh keren ya pas banget ketemu orang syuting hahahaha.. gede gak tokonya di bandung? kebetulan ane buat juga review tas consina tarebbi

Reply
avatar
May 17, 2017, 3:45:00 AM delete

Haha kebetulan Sob. Bentuknya Ruko sih dan bersebelahan dengan toko outdoor Kawani. Sip gan

Reply
avatar