Mengenal Kaos Kaki Teamred

Kaos Kaki Anatomical dan Jala

Banyak merek-merek kaos kaki terkenal seperti n*ke dan adi*** yang merajai pasar dunia. Cuma bila kita beli barang tersebut yang original pasti harganya berat di saku untuk orang seperti saya hehe. Banyak dijual di toko-toko merek-merek di atas cuma sayang banyak yang KW, pastinya kita ragu untuk membeli barang tersebut apakah asli atau tidak, kualitasnya sesuai dengan harga apa tidak pasti dalam pikiran kita bertanya demikian.

Bagi penggemar bola bundar futsal atau sepak bola bila sobat-sobat ingin mendapatkan kaos kaki ori dan harga sesuai kualitasnya. Ori tapi tidak mahal lho alias ringan di kantong coba saja kaos kaki asli buatan manusia maksudnya asli merek Indonesia yang agak kebarat-baratan, ini dia kaos kaki merek teamred.

Sejak tahun 1999, saya penasaran dengan teman saya yang selalu pakai socks tersebut, saya perhatikan awet banget dipakainya sampai jarang ganti kaos kaki hhe. Dulu saya masih pakai kaos kaki abal-abal. Setelah ditelusuri ternyata ini toh kaos kaki yang dari dulu saya penasarin, berarti sudah 16 tahun lamanya, ketinggalan banget ya baru kenal dan memakai sekarang ckckck.

Nah, kaos kaki merek ini terbagi menjadi 2 jenis yaitu: kaos kaki anatomical (ini yang tebal) dan jala (ini yang tipis).

1. Kaos kaki anatomical (tebal):
Kaos kaki jenis ini berbahan 70% Acrylic, 30% Spandex (lihat di bungkusnya). Berat 150 gram, bila pesan 1 Kg muat 6 pcs (150x6=900 gram).

2. Kaos kaki jala (tipis)
Kaos kaki jenis ini tidak disebutkan bahan terbuat dari apa, tapi sepertinya sama saja seperti anatomical. Berat lebih ringan 3x dari anatomical yaitu 50 gram (prediksi saya 90%) bila beli 1kg (1000 gram) dapat 20 pcs (1000:50=20)

SIZE/UKURAN

Bila menanyakan ukuran tidak ada ukuran yang tertera di bungkusnya jadi bisa dikatakan allsize dewasa. Bahan bisa melar dan lumayan ketat saat pertama kali baru memakai lumayan bikin pegel tangan saat memakaikan ke kaki sendiri saking ketatnya, salah sendiri betisnya besar hhe.

WARNA

Anatomical : hitam polos, putih polos, hijau polos, hijau stabilo, merah, dll
Warna Perpaduan: merah-putih, orange-putih, dll
Jala : semua polos (tidak ada perpaduan 2 warna), selain warna hitam terlihat ada jaring-jaring warna titik-titik putih di belakang dan samping kaos kaki tersebut.

Varian warna yang saya sukai hitam atau putih polos. Cocok saat pakai baju warna apa aja tetap matching kok. Lebih bagus lagi warna hitam polos tidak keliatan kotor saat sudah dipakai berkali-kali hihi. Warna putih gampang terlihat kotor akibat debu lapangan, jadi sering sering mencuci, paling warna putih menang di gaya aja, so cari momen saat ada pertandingan penting aja atau saat banyak yang nonton hihi. #astaga

HARGA

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu. Kualitasnya oke original pula, murah pula. Tidak ada KW selama saya amati karena ini pun harganya sudah murah. Kemaren-kemaren teman saya menawarkan kaos kaki anatomical(tebal) ini 25ribu langsung saya ambil lah harga segitu relatif sesuai dengan kualitasnya. 

Saat saya beli di online seharga 22ribu. Lebih murah sih karena belum termasuk ongkos kirim hehe, makanya beli 6 anatomical dan 2 jala pas 1kg. Biar tidak berat diongkir. 

Kesimpulannya yaitu:

#Harga anatomical (tebal) dan jala (tipis)#
Kaos kaki anatomical dikisaran 20ribu-25ribu. Kadang di online ada yang sampai 30ribu tapi tetap aja ada yang beli hhe. Kaos kaki jala dikisaran harga 15ribu-20ribu, 25ribu juga masih ada yang beli lho.

Demikian perkenalan saya dengan kaos kaki yang satu ini semoga bermanfaat buat sobat-sobat yang hendak membeli kaos kaki yang direkomendasikan. Selamat beraktifitas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Kaos Kaki Teamred"

Posting Komentar