Pengalaman Membeli Emas Antam Via Online

Pengalaman mimin membeli emas antam via online adalah untuk investasi emas saja sih. Siapa tahu klo dalam bentuk emas uang kita jadi awet, beda dengan masih dalam bentuk saldo di ATM pasti ingin menguras melulu hehe.

Setelah searching di internet, yang rekomendasi untuk beli emas antam adalah di e commerce bklpk, tkpdia, pegadaian, dan yang terakhir di toko online orori. Mimin pilih yang pasti aja deh, dapat emas batangan, dapat sertifikat, dan dapat struk pembelian. liat d e commerse banyak sekali yang jual malah bikin mimin bingung sih takut saat beli ternyata tidak lengkap.

Nah, mimin niatkan saja, mimin membeli di toko online yang terakhir disebut yang di atas tadi. Awal-awal sih mimin chat dl via menu chat. Tapi belum d balas- balas chat mimin ini, mungkin hari Ahad saat itu sedang libur. Jadi CS nya belum ada. Tapi mimin coba beli emas antam di menu yang tersedia. Belilah mimin emas antam 2 gram karena yg tersedia yang ada stoknya hanya yang 2 gram.

Sebelum beli, mimin bikin akun dulu atau daftarkan nama mimin di toko online ini. setelah selesai bikin akun dan daftar mimin beli tuh emas dengan proses transfer ke no rekening milik toko online. Mimin tidak usah membuat konfirmasi saat itu karena memakai pembayaran virtual bank mandiri. pokoknya yang virtual itu tidak perlu memberikan konfirmasi bukti transfer.

 Hari Senin, chat mimin akhirnya dibalas juga. dan saat diverifikasi mimin diberi resi pengiriman barang. selama 3-4 hari aktif barang tiba di rumah. isinya lengkap ada sertifikatnya dan struk pembayaran toko.

sekian pengalaman mimin membeli emas antam di toko online, mungkin nanti mau mencoba beli di e commerse juga kalau ada perlu lagi.
1. pilih emas

2. pembayan virtual
3. Barang sudah terkirim


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengalaman Membeli Emas Antam Via Online"

Posting Komentar