Review Headset Cognos C1

Mimin kali ini akan merepiu barang yang mimin beli dari promo Lazada. Barang tersebut yaitu headset bluetooth Cognos C1.
Yuk, kita lihat screenshoot pembelian dari Laza**.
Mimin beli dengan harga 135rb yang harganya sudah masuk promo atau flash sale. Beberapa hari sepertia biasa barang sudah sampai dengan keadaan sehat wal afiat sehat sentosa hhe. Maksudnya barang aman pokoknya.

Hasil unboxing Cognos C1, hanya terdiri dari headset dan kabel jack 3.1 jangan mengharap ada yang lain-lain bonusnya yak, ini hanyaj headset bluetooth.

Setelah pemakaian mimin dapat sedikit menyimpulkan ya apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan:
1. Suara headset sangat jernih. Sampai-sampai teman yang sedang ngobrol dengan mimin tidak terdengar hhe. Kasihan digondokkin tuh teman saya gegara headet ini.
2. Penggunaan tanpa kabel/wireless menggunakan bluetooth klo tidak mau ribet ada kabel.
3. Tersedia juga kabel jack 3.1 bila batrei headset habis. Suaranya juga tidak kalah dengan bluetooth.
4. Headset bisa muat untuk kepala besar atau pun kecil karena ada pengukurnya. Selain itu bisa di lipat agar tidak memenuhi tempat di tas bila hendak bepergian.

Kekurangan
1. Daya tahan batrei headset ini cuma cukup 1 jam bila dinyalakan full time. Tetapi pengecasan juga cepat dengan menggunakan charger xiaomi.
2. Tidak ada charger khusus cognos. Jadi mencharger pakai charger smartphone.
3. Penampilan headset ini sayangnya menurut saya kurang stylish. Saat dipakai mimin bercermin ke cermin dan mimin terlihat jelek haha. Maaf maksudnya ukuran headset melengkung dengan ukuran besar jadi menurut mimin headset ini enaknya dipakai di kamar dibanding dipakai untuk jalan-jalan.
Kurang stylish (orangnya haha) 

Itu saja ulasan dari mimin semoga membantu sahabat sahabat yang hendak ingin membeli headset atau yang galau ingin membeli headset.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review Headset Cognos C1"

Posting Komentar